Home » » Obat Tradisional Penyakit Kanker

Obat Tradisional Penyakit Kanker

Cara Mengobati Penyakit Kanker Ganas - Seperti kita ketahui penyakit kanker payudara, kanker rahim, kanker otak, kanker servik dan sebagainya merupakan penyakit yang paling ditakuti oleh kita semua. Bagi anda ataupun keluarga terdekat anda yang mengidap penyakit ini janganlah anda cemas dan putus asa. Ada pepatah "Tuhan menciptakan penyakit tapi Tuhan juga menciptakan obatnya". Kita sebagai mahkluk Tuhan yang diberi akal berkewajiban untuk mencarinya.

Oleh karena itu, pada tema ramuan obat alami atau herbal ini saya ingin berbagi tentang bagaimana cara meramu obat tradisional atau obat herbal yang sangat mujarab untuk pengobatan penyakit kanker. Bahan dasar dari obat alami ini adalah "Benalu Teh".  Harganya memang tidak begitu mahal tapi agak sulit untuk ditemukan. Bagi anda yang berdomisili di Bandung, Jawa Barat, Indonesia tumbuhan ini tidak sulit didapatkan. Karena di seputar kota Bandung ini banyak terdapat perkebunan karet seperti daerah : Lembang, Ciwedey, Pengalengan.  Bila kita mengunjungi kota-kota tersebut biasanya di sekitar perkebunan teh banyak yang menawarkan tumbuhan "Benalu Teh" tersebut. Usahakan minta tumbuhan benalu yang masih segar.

Setelah "Benalu Teh" itu didapat, mulailah anda meramunya. Berikut langkah-langkah mengolah atau meramu benalu teh menjadi obat tradsional alami atau banyak orang menyebutnya sebagai obat herbal :
  1. Cucilah tumbuhan benalu teh hingga bersih.
  2. Jika ukuranya terlalu besar, potong menjadi 2-3 bagian.
  3. Taruh pada sebuah panci lalu tuangkan 600 ml / -+ 3 gelasr air.
  4. Rebus dengan ukuran api sedang hingga airnya tersisa setengahnya ( 300 ml / 1 1/2 gelas ).
  5. Berikan kepada pasien 2x sehari, dengan ukuran 50-100 ml setiap kali minum.
Note
Yang terpenting dari proses pembuatan dan sebagai kunci dari mujarabnya obat ini adalah direbus hingga airnya tersisa setengahnya. Anda bisa membuat ramuan dalam jumlah yang lebih banyak selama perbandingan airnya tetap proposional.

Obat Tradisional Penyakit Kanker

Berikut uraian manfaat bealu teh yang kami kutip dari sebuah situs :  http://transferfactorformula.com. Meski benalu teh bersifat parasit, akan tetapi tumbuhan ini membawa kebaikan untuk manusia. Banyak sekali kegunaan benalu teh untuk kesehatan. Bahkan, di negara Tiongkok, Korea, dan beberapa negara di belahan Eropa meramu ekstrak benalu teh ke dalam bentuk jamu anti kanker.

Penderita kanker yang melakukan pengobatan nonkonvensional menggunakan ekstrak benalu teh, menunjukkan perubahan positif yang signifikan. Olgisakharia, petida, flavanoid, polifenol, dan alkanoid merupakan senyawa bioaktif yang ternyata menjadi kunci khasiat benalu teh ini. Senyawa bioaktif berperan dalam meningkatkan imunitas tubuh dan memperbaiki sturuktur DNA yang mengalami kerusakan.

Senyawa bioaktif pada benalu teh obat kanker juga terbukti mampu menyapu bersih sel kanker fibro sarcoma dan sel tumor. Hal ini diperkuat dengan hasil penelitian yang dilakukan oleh Badan Tenaga Atom Nasional (Batan) bersama Prof. Hirotoka Shibuya (Universitas Fukuyama, Jepang), dan Prof. Dr. Mustsuko (Osaka Medical Centre, Jepang). Ketiganya mengambil sample tumbuhan benalu teh yang banyak tumbuh di perkebunan teh, Cipanas, Jawa Barat. Dari sample tersebut, ditemukan 16 jenis senyawa bioaktif yang terkandung dalam benalu teh. Hasil uji klinis atas 16 jenis senyawa bioktif itu mengungkapkan bahwa senyawa-senyawa bioaktif saling mengikatkan diri untuk menghambat penyebaran sel kanker di dalam tubuh.

Semua manfaat yang diberikan benalu teh sama seperti manfaat yang ditawarkan pada obat-obat kemoterapi. Hanya saja pengonsumsian benalu teh tidak menimbulkan efek samping seperti yang banyak dikeluhkan pasien kemoterapi. Oleh sebab itu, benalu teh obat kanker pantas dijadikan alternatif jika tidak melakukan kemoterapi.

Selamat mencoba...  Semoga artikel ini bermanfaat bagi banyak orang dan semoga pula Tuhan melalui ramuan obat tradsional alami ini memberikan kesembuhan. Amiin.... !

Apakah informasi tentang "Obat Tradisional Penyakit Kanker" ini sangat bermanfaat bagi anda...? Jika " YA " jangan lupa mohon partisipasinya untuk share atau like :
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter
« Previous
« Prev Post
Oldest

0 komentar:

Posting Komentar